Inject SB Axis 17-22 juli 2016

lama gak update blog,, nah kali ini ane mau share inject Inject SB Axis 17-22 juli 2016 buatan sendiri aja lah,, dari pada di pake sendiri mending di pake rame-rame biar jebol hhi hhi,, ni inject axis mode kzl speed stabil untuk area jabar ya,, moga work di all TKP.


Inject SB Axis 17-22 juli 2016
Untuk Listen Port 1993.. inject ini sedang saya kembangkan lagi supaya suport squid atau jadi direct polosan untuk bulan juli,,. may be kalo gak gagal wkwkwk
untuk tutorial blog seo onpage maupun offpage saya akan tetap update,, sehingga saya gak fokus ke satu topik atau bisa di sebut juga blog gado-gado, saya dapat fokus ke satu blog ini saja.

next time saya juga bakal kolaborasi kan blog ini dengan youtube supaya lebih faham tentang arikel yang saya jelaskan maaf untuk komentar yang belum terbalas banyak banget soalnya gak bisa di balas satu persatu padahal post artikel blog saya cuma 62 post,, terimakasih juga untuk visitor yang setia mengunjungi blog kecil saya, dan terima kasih atas masukan nya,, saya akan berusaha lebih baik untuk mengembangkan blog ini,, hhe malah jadi curhat.. so thx for everything dude and sis..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel