6 Potret Kecantikan Wanita-Wanita Yakuza Yang Bikin Merinding

Wanita-wanita Yakuza

Yakuza adalah sekelompok mafia paling terkenal dan paling sadis yang ada di Jepang. Dalam kehidupan sebuah kelompok mafia, tentu tak lepas dari wanita-wanita cantik, begitupun dengan Yakuza.

Mungkin salah satu Yakuza perempuan paling terkenal adalah Shoko Tendo, seorang putri bos Yakuza. Dia pernah menceritakan kehidupan kelamnya sebagai seorang Yakuza dalam sebuah buku karyanya yang berjudul "Yakuza Moon: Memoirs of a Gangster's Daughter", seperti kecanduan obat-obatan, keguguran, pembunuhan hingga pelecehan.

Shoko Tendo adalah salah satu dari sekian banyak perempuan cantik Jepang yang masuk dalam kelompok Yakuza. Ada banyak wanita Jepang lainnya yang merupakan anggota Yakuza. Di balik kecantikan mereka, tersimpan keganasan yang bikin merinding. Tubuh mereka bahkan dipenuhi tato.

Tapi karena informasi tentang wanita-wanita Yakuza tidak diketahui secara jelas, berikut Wow Menariknya hanya menyajikan beberapa potret wanita Yakuza yang cantik-cantik tapi sangat garang, yang diambil dari situs sharejunkies.com.







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel