Inilah Deretan Ratu Kerajaan Paling Cantik Di Dunia Saat Ini

Ratu Rania dari Yordania (Foto: tumblr.com)

Di zaman yang sudah maju ini, negara yang menganut sistem pemerintahan monarki atau kerajaan tidaklah banyak. Tapi ada beberapa negara yang hingga sekarang masih menerapkan sistem kerajaan. Bila suatu negara menganut sistem kerjaan, berarti ada raja yang memerintah, dan bilamana ada raja pasti disana juga ada ratu.

Sejak dari dulu, ratu-ratu kerjaan terkenal sangat cantik jelita. Raja tidak akan asal-asalan memilih wanita untuk dijadikan pendamping hidupnya yang nantinya akan jadi ratu. Biasanya wanita yang terpilih jadi ratu adalah wanita yang memiliki kesempurnaan fisik dan juga kemampuan intelektual yang tinggi.

Hingga sekarang pun, ratu-ratu di negara yang menganut sistem kerajaan rata-rata memiliki wajah yang cantik jelita bak selebriti. Berikut Wow Menariknya sajikan deretan ratu kerajaan paling cantik di dunia saat ini, yang tak kalah cantik dengan selebriti.

5. Ratu Rania - Yordania

(Foto: newmyroyals.com)

Rania menjadi Ratu Yordania setelah menikah dengan Raja Abdullah II pada 10 Juni 1993. Tak hanya dikenal cantik, ia dikenal sebagai ratu yang sangat baik, murah hati dan suka melakukan kegiatan amal.

Ratu Rania juga berperan penting dalam peningkatan mutu pendidikan di Yordania. Dari pernikahannya dengan Raja Abdullah II, ia sudah dikaruniai empat anak.

4. Kate Middleton - Inggris

(Foto: getthegloss.com)

Berbicara soal Kate Middleton, semua orang pasti sudah mengenalnya. Dulunya Kate hanyalah rakyat biasa, tapi sejak menikah dengan Pangeran William, Kate secara resmi menjadi Ratu Inggris yang sangat tersohor.

Selain menjadi ratu, Kate juga menjadi selebriti paling terkenal di dunia karena memiliki paras yang cantik dan senyum indah.

3. Jetsun Pema - Bhutan

(Foto: hellomagazine.com)

Wanita cantik yang satu ini adalah Permaisuri Bhutan sejak menikah dengan Raja Bhutan, Jigme Khesar Namgyel Wangchuck pada 13 Oktober 2011 di Punakha Dzong. Sejak saat itu, Jetsun resmi jadi Permaisuri Bhutan yang memiliki wajah cantik bak bintang film.

2. Putri Mary - Denmark

(Foto: royalcorrespondent.com)

Denmark juga mempunyai ratu yang sangat cantik, yaitu Putri Mary. Dia adalah istri dari Pangeran Frederik, Putra Mahkota Denmark. Mereka berdua dipertemukan pertama kali saat berkunjung ke Australia untuk melihat Olimpiade 2000.

Tak lama kemudian, mereka menjalin asmara hingga akhirnya menikah pada tahun 2004. Pernikahan Putri Mary dan Pangeran Frederik menyita banyak perhatian media.

1. Charlene Wittstock - Monako

(Foto: royalcorrespondent.com)

Mantan perenang asal Afrika Selatan berdarah Jerman dan Inggris ini merupakan istri dari Pengaran Monako, Albert II. Charlene bertemu pertama kali dengan Albert II pada tahun 2000 silah ketika hendak mengikuti kompetisi renang di Monako. Kemudian mereka menikah pada 2 Juli 2011.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel