Ngeri, Ada Ular Kobra Bersarang Di Rambut Pria Ini

Ular kobra bersarang di rambut seorang pria (Foto: YouTube)

Ular sejatinya suka bersarang di tempat-tempat lembab seperti di dalam tanah, pepohonan, atau di puncak-puncak gunung. Namun bagaimana jika ada ular bersarang di rambut manusia?

Kedengarannya sangat mustahil ada ular yang betah tinggal di rambut manusia, kecuali ular kobra yang satu ini yang terlihat nyaman tinggal di rambut seorang pria. Anehnya lagi, pria itu kelihatannya mengijinkan ular kobra tersebut untuk tinggal di rambutnya.

Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube, pria tersebut terlihat nyaman-nyaman saja sementara ular terlihat melilit bagian rambut gimbalnya. Sontak saja, penampilan anehnya itu jadi perhatian teman-temannya.

Pertama kali melihat, mungkin Anda akan menyangka kalau ular di rambut pria itu hanya mainan saja. Tapi sebenarnya ular tersebut benar-benar asli setelah tubuhnya terlihat bergerak sambil menjulurkan lidahnya.

Kelihatannya pria itu sudah berteman baik dengan ular kobra peliharannya tersebut. Buktinya saja ular kobra yang dikenal sangat berbahaya itu tidak memberontak atau mencoba menyerang pria itu.

Berikut lihat cuplikan videonya, bersiap merinding!


Sumber: Viral Nova

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel