Wanita Ini Menangis Histeris Setelah Beli Pulsa 1,3 Juta Di Minimarket, Begini Ceritanya!

Wanita menangis histeris setelah isi pulsa 1,3 juta di minimarket (Foto: Facebook)

Ada alasan kenapa kita jangan langsung percaya begitu saja ketika ada seseorang yang mengaku-ngaku sebagai teman atau kerabat meminta pertolongan melalui pesan teks. Kejadian yang menimpa wanita ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua.

Akun Facebook bernama Ruddy Raharja membagikan sebuah kisah yang patut dijadikan pelajaran bagi kita semua. Dalam postingannya yang dibagikan di dalam grup Facebook Info Warga Jember itu, Ruddy menceritakan ada seorang perempuan yang menangis histeris setelah membeli pulsa sebesar 1,3 juta rupiah di salah satu minimarket.

Perempuan tersebut pada awalnya berniat membeli pulsa dengan nominal berbeda-beda, dimulai dari 300 ribu hingga totalnya menjadi 1,3 juta rupiah di salah satu Alfamart yang terletak di jalan Hayam Wuruk, Mangli, Jember, Jawa Timur.

(Foto: Facebook)

Namun ketika kasir menagih uang pulsanya, wanita itu belum kunjung membayar dengan alasan tunggu sebentar. Karena tak kunjung membayar, pihak Alfa pun terpaksa menahan motor wanita itu.

Tak hanya di Alfamart tersebut, wanita itu juga membeli pulsa sebesar 150 ribu di konter lain lewat telepon. Ketika ditagih kembali oleh kasir Alfamart, wanita itu kembali lagi beralasan sedang menunggu temannya.

Sekitar 15 kemudian, wanita itu tiba-tiba menangis histeris setelah mengetahui ia sudah ditipu oleh orang yang mengaku sebagai kakaknya yang tinggal di Surabaya.

Wanita itu sempat menerima telepon dari orang yang mengaku sebagai kakaknya yang terkena musibah di Surabaya. Tapi setelah di cek, ternyata kakak aslinya tidak pernah meneleponnya untuk meminta pulsa.

Dalam kata lain, wanita itu sudah mengisikan pulsa penipu sebesar Rp 1,3 juta secara cuma-cuma.

Semoga apa yang dialami wanita ini bisa menjadi pembelajaran buat kita agar tidak mudah tertipu dengan telepon dari orang tak dikenal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel