6 Foto Alien Yang Diklaim Sangat Asli

Alien Roswell (Foto: The Richest)

Anda percaya dengan keberadaan alien atau UFO? Ya, keberadaan makhluk di luar planet Bumi itu masih jadi misteri sampai sekarang meski di internet banyak sekali video dan foto yang membuktikan keberadaan alien.

Meskipun demikian, kebanyakan video dan foto alien tersebut dianggap merupakan rekayasa para fanatik UFO untuk mencari sensasi belaka. Namun ada juga beberapa foto alien yang diklaim sangat asli karena dilihat dari fotonya yang tidak menunjukkan tanda-tanda hasil rekayasa.

Foto-foto ini juga diduga telah disembunyikan oleh agen pemerintah dari publik namun sayangnya malah bocor. Berikut seperti dikutip Wow Menariknya dari The Richest, enam foto alien yang dianggap asli.

6. Ata

(Foto: The Richest)

Ata ada sebutan untuk makhluk setinggi 6 inci yang memiliki kemiripan dengan manusia. Kerangka makhluk ini ditemukan di sebuah kota di Chili, di Gurun Atacama pada tahun 2003 silam.

Para ilmuwan percaya kalau Ata adalah manusia, hanya saja ia menderita penyakit tertentu sehingga membuat kepalanya tampak seperti alien seperti yang diceritakan dalam film-film.

5. Berjabat tangan dengan alien

(Foto: The Richest)

Dalam foto di atas tampak jelas seorang tentara sedang berjabat tangan dengan makhluk bertubuh pendek yang mirip dengan alien. Sementara itu, tidak diketahui siapa tentara tersebut dan di mana foto ini diambil.

4. Alien Roswell

(Foto: The Richest)

Pada tahun 1947, pernah terjadi kecelakaan misterius sebuah objek tak dikenal yang diduga UFO di Roswell, di New Mexico. Foto di atas bisa jadi bukti kalau alien adalah korban dari kecelakaan tersebut.

Dalam foto tersebut tampak seorang dokter bedah yang hendak memeriksa atau mengotopsi jasad makhluk tak dikenal yang tentunya bukan manusia. Apakah itu alien?

3. Otopsi Alien

(Foto: The Richest)

Foto yang satu ini merupakan bagian dari konten visual yang berkaitan erat dengan kecelakaan UFO di Otocek, bekas federasi Yugoslavia, pada tahun 1966. Dalam foto di atas terlihat seorang dokter sedang mengotopsi jasad yang mirip dengan alien.

2. Alien Roswell lagi

(Foto: The Richest)

Dibandingkan dengan foto alien lainnya, yang satu ini tampak lebih jelas lagi yang menunjukkan tubuh makhluk mirip manusia sedang terbaring di atas meja. Konon, foto alien yang satu ini diambil di Roswell dan alien dalam foto itu disebut-sebut sebagai korban kecelakaan.

1. Di Roswell ternyata banyak aliennya

(Foto: The Richest)

Roswell ternyata masih menyimpan banyak bukti untuk menunjukkan keberadaan alien. Selain dua foto sebelumnya, foto alien yang ditemukan di Roswell ini juga dianggap asli.

Alien yang satu ini tampak memiliki tubuh berukuran kecil, tapi memiliki kepala yang besar yang seukuran dengan tubuhnya. Apakah ini anak alien?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel