6 Film Horor Yang Siap Meneror Tahun 2017

World War Z 2 dan Annabelle 2

Hanya tinggal menghitung hari menuju tahun 2017, kita tentu ingat sepanjang tahun 2016 ini banyak teror dari film-film horor yang mengguncang adrenalin. Sebut saja The Conjuring 2 dan Don't Breathe yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Nah, di tahun 2017 nanti, ada beberapa film horor yang tak kalah seram dengan film-film horor tahun 2016. Misalnya saja film horor yang akan dirilis tahun depan adalah Annabelle 2, World War Z 2, dan Flatliners.

Berikut kami merangkum enam film horor paling seram yang siap meneror tahun 2017 nanti yang wajib Anda tonton, atau nanti menyesal.

6. Annabelle 2

(Foto : pophorror.com)

Annabelle 2 merupakan salah satu film horor yang wajib Anda nantikan di tahun 2017 nanti. Berbagai kengerian dan teror yang terjadi di film pertamanya, sudah cukup menjadi alasan mengapa spin-off dari film The Conjuring ini akhirnya dibuat sekuel.

Annabelle 2 akan bercerita tentang sepasang suami istri pembuat boneka. 20 tahun lalu mereka menemukan putri mereka meninggal secara tragis. Kejadian itu merupakan awal kisah dari semua kengerian dari film garapan David F. Sanberg. Film ini kabarnya akan dirilis 19 Mei 2017 mendatang.

5. The Bye Bye Man

(Foto: schmoesknow.com)

Film yang disutradari oleh Stacy Taylor ini dibintangi oleh Douglas Smith, Lucien Laviscount, Cressida Bonas, dan Doug Jones. Kabarnya film ini akan menampilkan kengerian yang berbeda dari film-film horor lain.

Film ini mengisahkan tiga mahasiswa yang memilih tinggal di sebuah rumah tua daripada tinggal di asrama kampus. Di rumah tersebut mereka malah mendapat teror dari penunggu rumah tua dan menguak kisah kelam dari sosok yang disebut The Bye Bye Man. Film ini rencananya akan tayang di Amerika 13 Januari mendatang.

4. Get Out

(Foto : youtube.com)

Film ini disutradarai oleh Jordan Pele, berkisah tentang seorang remaja keturunan Amerika Afrika yang terjebak di rumah kekasihnya. Ia kemudian menyadari bahwa ada hal aneh di rumah kekasihnya tersebut seperti sebuah kutukan.

Rencanya film ini akan dirilis tanggal 25 Februari mendatang. Ceritanya memang cukup standar namun film ini menjadi salah satu yang wajib dinantikan.


3. The Dark Tower

(foto : gamespot.com)

The Dark Tower menambahkan unsur sci-fi di dalamnya yang membuat menarik untuk ditonton. Film ini diadaptasi dari buku berjudul sama karangan Stephen King. Film ini kabarnya akan tayang mulai 28 Juli 2017.

Disutradarai oleh Arcel, The Dark Tower akan mengisahkan Roland, seorang ahli tembak terakhir yang sedang dalam perjalanan mencari "The Man in Black". Petualangannya itu membawa ia bertemu seorang gadis bernama Jake Chambers.

2. World War Z 2

(Foto : screenrant.com)

Film pertamanya cukup mendapatkan apresiasi positif dari para kritikus film. Bahkan film sebelumnya disebut-sebut sebagai film zombi terbaik yang pernah ada. Dalam sekuel terbarunya, film ini masih dibintangi oleh Brad Pitt sebagai Gerry Lane dan film ini direncanakan akan tayang pada 9 Juni tahun depan.

1. Flatliners

(Foto : youtube.com)

Melihat kesuksesan film pertamanya, Flatliners menjadi film horor terbaik di tahun 90-an. Film ini diangkat kembali ke layar lebar oleh Sony Pictures dengan bintang utama Nina Dobrev.

Film ini digarap oleh sutradara Niers Ardern Oplev dan menjanjikan mengulang keberhasilan lewat beragam teror yang disajikan. Meski belum pasti tanggal penayangannya, film ini akan rilis tahun depan. Kita tunggu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel