Pria Ini Sudah Prediksi Kecelakaan Pesawat Di Kolombia

Kecelakaan pesawat di Kolombia (Foto: Wittyfeed)

Pada 29 November kemarin, dunia berduka atas insiden kecelakaan pesawat yang membawa tim sepakbola divisi satu Brazil di Medellin, Kolombia.

Dari 81 penumpang, dilaporkan ada 76 orang yang tewas dan lima lainnya selamat. Menurut otoritas penerbangan, pesawat jarak pendek British Aerospace 146 yang membawa tim Chapecoense itu mengalami kecelakaan karena cuaca yang buruk.

Namun ternyata, sebelum pesawat itu mengalami kecelakaan, seorang psikis asal Brazil bernama Carlinhos sudah meramalkan kecelakaan tersebut.

Momen terakhir tim sepak bola Chapecoense (Foto: Twitter)

Dalam sebuah wawancara yang tayang di salah satu televisi lokal pada bulan Maret 2016 lalu, Carlinhos mengatakan bahwa seluruh anggota sebuah tim sepak bola akan meninggal dalam kecelakaan pesawat.


"Seluruh (anggota) sebuah tim sepak bola akan meninggal dalam kecelakaan pesawat. Buat catatan untuk apa yang saya katakan. Ini akan terjadi tak lebih dari satu setengah tahun," katanya.

Ketika ditanya tim mana yang akan mengalami kecelakaan, Carlinhos menjawab bahwa ia tidak tahu pasti apakan tim sepak bola dari Brazil atau luar negeri yang akan mengalami kecelakaan.

Videonya ketika wawancara tersebut baru-baru ini beredar di internet. Berikut cuplikan video ketika Carlinhos memprediksi kecelakaan pesawat tersebut.


Sebelumnya, pria berusia 53 tahun itu mulai tenar sejak meramalkan hasil Piala Dunia 2014. Seperti memprediksi bahwa Brazil akan kalah dari Jerman 7-1, dan Neymar akan menghadapi cedera.

Sumber: Wittyfeed

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel