Selama 20 Tahun, Nenek Ini Berpenampilan Serba Hijau

Elizabeth Eaton Rosenthal (Foto : Odditycentral)

Seorang nenek berusia 75 tahun asal Brooklyn, New York memiliki penampilan yang begitu nyentrik di usianya yang tidak lagi muda. Nenek bernama Elizabet Eaton Rosenthal itu memiliki penampilan yang unik di mana selama 20 tahun ia selalu berpenampilan serba hijau.

Menurut nenek yang dijuluki "The Green Lady Of Carroll Gardens" itu warna hijau adalah warna yang dapat memberi kesan positif dan warna yang cenderung paling bahagia dari warna-warna lain di dunia.

Berawal dari pertama kali ia memakai kutek hijau dan mengubah warna rambutnya dengan warna jeruk nipis, dari situlah warna hijau juga mulai mendominasi semua koleksi pakaiannya. Kecintaannya terhadap warna hijau bukanlah bentuk obsesi.

(Foto: Odditycentral)

"Aku tidak pernah merencanakan ini sebelumnya, ini bukanlah sebuah obsesi melainkan terjadi dengan sendirinya. Aku selalu menggunakan dan mengoleksi warna hijau mungkin karena awalnya aku tumbuh di Nova Scotia dan setelah pindah ke New York, aku merasa rindu dengan warna hijau di sekelilingku," kata Elizabeth, dikutip dari Odditycentral.


Warna hijau dapat membuatnya bahagia dan memberi dampak positif dalam mengatasi masalah sehari-hari, itu yang membuat ia tidak ingin memilih warna lain selain hijau.

(Foto: Odditycentral)

Warna hijau bukan hanya membuat bahagia dirinya sendiri, tapi juga semua orang disekelilingnya. "Aku suka membuat orang lain bahagia. Dan untuk anak-anak. Aku bukan tipe yang gampang akrab. Tapi aku selalu menyapa orang yang mengajakku bicara dan aku menyukainya," tambahnya.

Bahkan suaminya saja merasa sangat senang ketika berjalan-jalan dengannya. Banyak mata yang tertuju padanya dan banyak pula yang menyapa dan memanggil nenek Elizabeth, bahkan tak jarang banyak yang meminta foto bersamanya.

Ia bukan hanya mengoleksi baju saja, perabot rumah tangga, make up, alat-alat rumah tangga bahkan hingga rumanya pun didominasi warna hijau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel