Tiga Putri Pelawak Indonesia Paling Cantik Jelita

Mona Rizqia, putri Kadir

Sudah menjadi tugas seorang pelawak untuk membuat pemirsa tertawa terbahak-bahak. Dan Indonesia menjadi pabriknya yang melahirkan banyak pelawak-pelawak muda dan legendaris.

Pelawak Indonesia memiliki ciri khas wajah yang sangat lucu. Hanya dengan melihat wajahnya saja, kita sudah ingin tertawa, apalagi jika mereka sudah mulai bercanda. Walau rata-rata dari merka memiliki wajah pas-pasan, tapi siapa sangka beberapa pelawak Indonesia memiliki putri yang cantik jelita.

Penasaran bukan? Berikut Wow Menariknya sudah menghimpun deretan putri pelawak Indonesia paling cantik nan menawan yang mampu membuat pria meleleh.

3. Mona Rizqia - Putri Kadir


Pelawak Indonesia yang terlahir dengan nama Mubarak ini ternyata punya putri yang sangat cantik dan imut lho. Yup, ia adalah Mona Rizqia yang memiliki wajah khas Arab dengan hidup mancung. Punya wajah Arab sebab Kadir sendiri memiliki darah keturunan Arab dari ayahnya. Pantas saja jika Mona begitu cantik.

2. Retno Astriani - Putri Doyok


Sekarang giliran berbicara tentang rekan Kadir, yaitu Doyok. Tak mau kalah dari temannya, Doyok juga punya puteri cantik jelita bernama Retno Astriani. Retno sendiri sekarang diketahui sedang kuliah di salah satu universitas di Bali. Sebagai seorang anak, Retno sangat dekat sekali dengan sang ayah.

1. Ashrida Dwi Handayani - Putri Parto


Parto terkenal sebagai pelawak lewat acara OVJ. Dia merupakan salah satu pelawak Indonesia yang menikah lebih dari satu kali. Dari istri pertamanya, Ida Murwani, Parto dikaruniai seorang putri yang cantik, yaitu Ashrida Dwi Handayani.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel