Wow, 6 Bus Ini Memiliki Fasilitas Semewah Hotel Berbintang 5

Bus Marchi Mobile Elemment Pallazo (Foto: doityourselfrv.com)

Bus menjadi salah satu transportasi umum yang sering digunakan masyarakat untuk berpergian. Apalagi kini,sudah banyak bertebaran berbagai transportasi umum yang dapat dipesan tanpa harus menunggu dan berebutan.

Jika biasanya bus digunakan untuk transportasi masyarakat biasa dengan harga yang terjangkau, berbeda dengan bus-bus ini karena tarifnya bisa mencapai jutaan dolar. Kok bisa mahal? Sebab bus-bus ini memiliki fasilitas yang sangat mewah yang bahkan tidak akan Anda temukan di hotel berbintang 5.

Berikut enam bus dengan fasilitas paling mewah sejagat, yang kami himpun informasinya dari berbagai sumber.

6. Country Coach Prevost 2014

(Foto : top10extra.blogspot.com)

Bus seharga 1 miliar dollar AS ini sangat cocok bagi mereka yang ingin bepergian ke luar kota sambil menikmati suasana penuh kemewahan. Bus ini memiliki mesin touring yang menakjubkan, interior megah nan mewah, bodi shell stainless steel yang ramping, menawan dan aerodinamis.

5. Foretravel IH-45 Luxury Motor Coach

(Foto : pinterest.com)

Sejak tahun 1967, perusahaan bus mewah Foretravel yang berlokasi di Texas ini memang sudah mengeluarkan berbagai produknya salah satunya adalah bus IH-45 Luxury Motor Coach yang berharga 1,3 juta dollar AS.

4. Prevost H3-45 VIP

(Foto : floridacoach.com)

Bus seharga 1.600.000 dollar AS ini memiliki tinggi hampir 3,7 meter. Produk dari perusahaan bus termewah, Prevost, memberikan kenyamanan ruangan dan keluasan pandangan bagi penumpang dan pengemudi yang tak tertandingi.


3. Volkner Mobil Performance

(Foto : volkner.mobil.com)

Memiliki panjang 12 meter, bus mewah ini dilengkapi garasi mobil modern di bawahnya. Di bagian interiornya dilengkapi dengan fasilitas serba modern seperti dapur yang lengkap, kamar mandi, ruang lobi dan fasilitas mewah lainnya. Bus ini dihargai 1.760.000 dollar AS.

2. Featherlite Vantare Platinum Plus

(Foto : prevost-stuff.com)

Bus yang satu ini memiliki interior yang sangat mewah dengan hiasan pahatan batu kristal Swarovski di sekelilingnya, lantai yang terbuat dari marmer inca yang sangat langka, furnitur dilengkapi kulit dari Italia, kamar tidur utama, dan fasilitas mewah khas hotel berbintang lainnya. Bus ini dihargai 2.500.000 dollar AS.

1. Marchi Mobile Elemment Palazzo

(Foto : nocarnofun.com)

Bus ini dipatok dengan harga 3.000.000 dollar AS. Interior dan eksteriornya sangat futuristik bak kendaraan dalam film fiksi ilmiah Hollywood Blockbuster atau Star Trek. Bagian interiornya sangatlah mewah dengan layanan layaknya hotel bintang 5.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel