6 Fakta Ini Memang Konyol Dan Nyeleneh Tapi Benar Juga Sih


Ada yang bilang segala sesuatu itu harus berdasarkan fakta dengan bukti yang nyata. Tanpa ada fakta, kita jangan mudah percaya terhadap segala sesuatu.

Namun asalkan kamu tahu, fakta tak selalu berhubungan dengan hal-hal ilmiah. Hal-hal konyol dan sulit dipercaya pun bisa dijadikan fakta. Seperti fakta-fakta berikut ini yang memang kedengarannya konyol dan nyeleneh, tapi memang benar juga sih.

Jadi, pastikan kamu fokus ketika menyimak fakta-fakta konyol nan nyeleneh ini. Jika mengerti, kamu pasti geleng-geleng kepala sendiri.

1. Vampir suka meminum darah untuk mendapatkan vitamin D. Memang benar, vampir tidak pernah keluar saat siang hari dan mendapat vitamin D dari matahari.


2. Penelitian membuktikan bahwa di dalam laut banyak sekali pesawat yang tenggelam dibandingkan dengan kapal selam di udara.


3. Ternyata, Donald Bebek dan keluarganya adalah kanibal.


4. Fakta membuktikan kalau pria berjanggut lebih rentang selingkuh ketimbang wanita berjanggut.


5. Anda dapat mengetahui mood seorang wanita dengan melihat apa yang dipegang tangannya. Jika wanita itu memgang pistol, berarti ia sedang marah.


6. Alasan kenapa pemenang Olimpiade selalu menggigit medali mereka, yaitu untuk mengetahui apakah medali tersebut adalah cokelat atau bukan.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel