Dirasuki Roh Kuda, Wanita Ini Hidup Seperti Seekor Kuda

Kate Harvord (Foto: Metro)

Seorang wanita asal Inggris, Kate Havord mengklaim kalau dirinya telah dirasuki roh kuda yang membuatnya bertingkah seperti seekor kuda pula, seperti merangkak, memakai tali kekang dan bahkan makan rumput.

Dikutip dari Metro, Minggu (20/11), wanita berusia 47 tahun itu mengatakan roh kuda masuk ke dalam dirinya saat berusia sekitar 6 sampai 13 tahunan sehingga membuatnya memiliki 32 kepribadian kuda yang berbeda-beda.

Kate yang dibesarkan di sebuah peternakan di Skotlandia kerap memakan makanan kuda dan juga sering memakai sepatu kuda yang terbuat dari gabus.

(Foto: Metro)

"Itu seperti roh kuda merasuki saya. Saya merasa begitu bebas dan kuat dan perasaan ini diperkuat oleh fakta bahwa saya memenangkan perlombaan menembak jarak jauh," kata Kate.


Sejak saat itu, Kate menjelaskan jadi suka bertingkah seperti kuda. Misalnya berjalan dengan kedua tangan dan kakinya, makan rumput dan juga memakai sepatu kuda yang terbuat dari gabus tua.

(Foto: Metro)

Meskipun ia sering bertingkah seperti kuda, Kate menegaskan kalau dirinya tetap tidak percaya sepenuhnya kalau ia adalah kuda.

Sejak berusia 13 tahun, Kate mulai berhenti menghentikan prilaku anehnya itu berkat almarhum ayahnya.

"Aku bisa melihat kembali dan melihat bahwa mungkin itulah yang terjadi pada saya sebagai seorang anak."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel