Ingin Punya Mug Dengan Desain Sendiri? Di Ciptaloka Bisa Kok!

Mug Wow Menariknya

Bosan dengan mug yang gitu-gitu saja, ingin punya mug sesuai dengan desain yang Anda inginkan? Dulu hal itu mustahil, tapi sekarang bukan hal mustahil lagi. Anda dapat mewujudkannya di Ciptaloka.com.

Ciptaloka adalah situs penyedia jasa print berbagai macam barang, mulai dari kaos, casing HP, hingga custom mug. Di Ciptaloka, Anda dapat menciptakan cetak mug sesuai dengan desain yang Anda inginkan. Anda dapat melakukannya dengan cara yang mudah dan menyenangkan dengan menggunakan Online Editor Ciptaloka.

Anda dapat membuat mug custom dengan gambar atau foto yang Anda sukai. Dengan begitu, mug yang Anda miliki sekarang terlihat lebih keren, unik dan cocok untuk dijadikan dekorasi, atau Anda juga bisa pamer sama teman sambil ngopi dengan menggunakan mug custom ciptaan Anda.

Mug yang digunakan merupakan kualitas premium import. Gambar atau foto akan dicetak langsung di permukaan mug menggunakan digital thermal printing dengan tinta kualitas prima sehingga awet dan tahan lama.

Proses pengerjaannya juga sangat cepat, biaya pembeliannya juga sangat murah dan terjangkau. Sangat cocok bagi Anda untuk membuat desain mug sendiri buat dekorasi atau hadiah untuk pacar.

Bagaimana, pasti Anda menginginkannya bukan? Jangan khawatir, cara pembuatannya juga sangat-sangat gampang. Anda cukup memperhatikan langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Masuk ke situs Ciptaloka.com.

2. Nanti ada beberapa menu, Anda pilih Custom Mug.

3. Setelah itu ada pilihan, Mug Putih, Mug Gagang Warna, dan Mug Kerucut, Anda pilih salah satu saja.

4. Setelah Anda memilih salah satu, baru Anda bisa mulai mendesain mug sesuai keinginan Anda. Anda bisa mengunggah foto, clipart, dan tulisan untuk dijadikan desain dalam mug Anda. Selain itu, Anda juga dapat melihat hasilnya terlebih dahulu sebelum dilanjutkan ke langkah selanjutnya.


Hasil Preview.



5. Setelah Anda selesai mendesain, baru Anda masuk ke tahap selanjutnya untuk memproses pesanan Anda. Pastikan Anda juga sudah mendaftar agar desain yang sudah Anda ciptakan bisa disimpan.


6. Proses pembayarannya sama dengan menggunakan metode transfer dan Anda bisa memilih jasa pengiriman barang. Anda juga akan diberi Kode Order.

7. Setelah Anda melakukan pembayaran, Anda tinggal menunggu mug Anda sampai ke rumah.


Selesai deh! Barang jadinya bisa Anda lihat pada foto di atas. Bagaimana keren bukan mug Wow Menariknya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel