Nyatakan Cinta, Pria Ini Nunggu 3 Jam Di Luar Dan Tidak Ada Jawaban

(Foto: SnapGram)

Apapun akan dilakukan demi cinta meski harus menunggu lama dan tidak ada jawaban pasti. Seperti yang dilakukan pria ini yang rela menunggu di luar rumah wanita yang disukainya selama berjam-jam, dan wanita yang disukainya itu sama sekali tidak keluar rumah.

Foto pria itu saat sedang menunggu di luar rumah gebetannya pertama kali diunggah ke SnapGram oleh akun @alwybagas. Menurut penuturan orang yang mengambil foto tersebut kepada Wow Menariknya, mengatakan kalau pria yang tak diketahui identitasnya itu selama 3 jam menunggu wanita yang disukainya keluar, tapi wanita tersebut tak kunjung keluar.

Sambil membawa setangkai bunga, pria itu diduga hendak menyatakan cinta kepada wanita yang disukainya tepat di luar rumahnya yang diketahui terletak di dekat Monumen Pahlawan, Bandung. Namun sayang, si wanita yang disukainya enggan memperlihatkan wajahnya sedikit pun.

Tak mau menyerah begitu saja, pria itu tetap menunggu di luar rumah wanita yang disukainya dengan harapan ia mau keluar rumah dan menyapanya.


Pria berpakaian putih dengan dasi itu tetap sabar menunggu meski sudah lewat dua jam. Sontak saja, aksinya itu jadi tontonan warga setempat.

Dan setelah 3 jam menunggu, tapi wanita tersebut tak kunjung keluar, akhirnya pria tu menyerah dan memilih pulang.

Saat pulang, pria itu bahkan menyempatkan diri berpamitan dulu dengan warga setempat yang melihatnya. Kemudian ia pergi dengan perasaan sedih.

Pria itu dilaporkan merupakan warga negara asing asal Laos yang sedang kuliah di Bandung. Sementara wanita yang disukainya sama-sama warga negara asing asal Thailand. Tapi menurut pengunggah foto tersebut menjelaskan kalau wanita itu sudah punya pacar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel