Wanita Ini Dipecat Sebelum Hari Pertama Bekerja Gara-Gara Postingan Facebook

Kaitlyn Walls (Foto: Daily Mail)

Apa yang Anda posting di media sosial harus diperhatikan karena siapa tahu nanti postingan Anda tersebut bisa membawakan nasib buruk bagi karir Anda. Seperti yang dialami wanita ini yang dipecat sebelum ia mulai bekerja di hari pertama gara-gara postingan di Facebook.

Wanita asal Texas yang diketahui bernama Kaitlyn Walls itu harus kehilangan pekerjaanya di tempat penitipan anak gara-gara memposting kebencian di akun Facebook-nya. Ia bahkan sudah dipecat sebelum hari pertama bekerja.

Dalam postingannya itu, rupaya Walls (27) mengatakan kalau ia membenci sekali pekerjaannya di tempat penitipan anak, meskipun ia sendiri belum mulai bekerja di sana.

"Saya mulai pekerjaan baru saya hari ini, tapi aku benar-benar benci bekerja di tempat penitipan anak," kata ibu satu itu di akun Facebook-nya, seperti dilansir Daily Mail.


Walls mengatakan kepada CBS bahwa ia sangat membutuhkan pekerjaan dan postingannya itu tidak dimaksudkan untuk menyakiti siapapun.

Walls dan putrinya (Foto: Daily Mail)

Dia bahkan menangis setelah puluhan orang asing menulis penghinaan di kronologi akun Facebook-nya gara-gara postingan tersebut.

Ketika memposting pendapat negatif tentang bekerja di Pusat Pengembangan Anak, Walls langsung mendapat reaksi negatif dari netizen. Ia bahkan mengaku salah dan menyesal karena sudah mengunggah postingan tersebut.

"Aku sangat sedih. Aku merasa gagal di sini melihat putri saya menangis karena aku tidak dapat menemukan pekerjaan karena kebodohan saya," kata Walls.

Bercermin dari Walls, kita sudah seharusnya berhati-hati saat memposting segala sesuatu di media sosial. Terutama jangan pernah sekali-kali mengumbar kebencian di media sosial.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel