Wanita Ini Terkejut Sosis Daging Dalam Sup Pesanannya Mirip...

Sosis daging yang diduga mirip organ vital pria (Foto: metro.co.uk)

Seorang wanita asal Ghana dibuat terkejut setelah menemukan sosis daging dalam sup pesanannya menyerupai organ vital pria.

Wanita itu awalnya memesan sup tradisional Tuo zafi di Accra, Ghana. Baru sepertiga menghabiskan supnya, wanita tersebut dibuat shock melihat sosis daging yang tampak mirip sekali dengan 'aset' pria dalam supnya itu.

(Foto: metro.co.uk)

"Saya pergi untuk mendapatkan beberapa makanan karena saya merasa lapar dan pilihan saya lebih suka Tuo zafi yang saya beli untuk dibawa pulang," kata pelanggan wanita bernama Akousa itu, seperti dilansir metro.co.uk.

"Saya makan semua daging lainnya yang ada di dalam sup dan ketika sedang menghabiskan bagian yang terbesar, saya melihat daging lucu yang mirip seperti organ vital laki-laki," tambah Akousa.

(Foto: metro.co.uk)

Kakak Akousa menambahkan kalau daging tersebut harus dilaporkan ke polisi dan kemudian mengirimnya ke laboratorium untuk dilakukan tes DNA agar bisa mengetahui apakah daging itu adalah daging hewan atau manusia.

Namun, tes tersebut tidak dilakukan karena beberapa alasan rumit. Hingga akhirnya, Akousa menyimpan sosis daging itu sebagai barang bukti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel