Kenalan Sama Audrey Teguh, Putri Cantik Mario Teguh

Audrey Teguh (foto: Twitter/@audreyteguh)

Publik dikejutkan dengan pengakuan seorang pria bernama Ario Kiswinar yang mengklaim bahwa dirinya adalah anak kandung motivator Mario Teguh yang tak diakui. Sontak, banyak orang yang tak percaya karena Mario Teguh dikenal sebagai orang yang mencintai keluarganya.

Karena berita ini, keluarga Mario Teguh pun jadi incaran media dan netizen. Salah satunya putri cantik Mario, Audrey Teguh yang berhasil mendapat perhatian dari netizen. Banyak pengguna internet yang mencari informasi dan foto-foto cantik Audrey.

(foto: youtube.com)

Jauh sebelum Ario muncul ke depan publik, Audrey memang sudah lama terkenal. Pasalnya ia adalah seorang selebgram dengan followers yang mencapai lebih dari 200 ribu pengikut.

Tak hanya itu, ia juga memiliki followers lebih dari 19 juta di akun Ask.fm miliknya. Tak heran jika ia mendapat followers sebanyak itu di Ask.fm karena Audrey senantiasa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para followers-nya.

(foto: Instagram/@audreyteguh)

Audrey Teguh adalah anak dari Mario Teguh dan istrinya yang kedua, Lina Teguh. Ia memiliki saudara laki-laki bernama Marco Teguh. Menurut beberapa sumber, Audrey sekarang diketahui sekolah di Billy Blue College of Design di Australia dengan mengambil jurusan seni.

Banyak netizen yang memuji kecantikannya di media sosial. Terkait pemberitaan tentang ayahnya, Audrey disebut-sebut menghilang di media sosial baru-baru ini ketika banyak orang yang mencari informasi tentang dirinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel