Penguin Ini Hajar Selingkuhan Istrinya, Tapi Istrinya Memilih Selingkuhannya

Penguin vs penguin (Foto: National Geographic)

Siapa bilang cuma manusia yang bisa selingkuh, hewan selucu penguin juga ternyata suka selingkuh kok. Dan seperti manusia, ketika penguin melihat pasangannya selingkuh, mereka sangat marah dan akan menghajar siapa saja yang berani merebut istrinya.

Dalam video terbaru yang difilmkan oleh National Geographic menunjukkan pertarung epik antara dua ekor penguin jantan yang saling memperebutkan penguin betina.

Pertarungan berdarah itu dimulai ketika salah satu penguin jantan masuk ke sarangnya dan memergoki pasangannya tengah berselingkuh dengan penguin lain. Alhasil, pertarungan pun tak terelakan.

(Foto: National Geographic)

Dua penguin jantan itu saling bertarung satu sama lain dengan menggunakan sirip mereka yang ternyata sangat kuat. Akibatnya, dua penguin itu terlihat beradarah.

Setelah bertarung, dua penguin itu memanggil sang betina untuk memilih salah satu dari mereka. Dan pilihan penguin betina begitu menyakitkan. Ia lebih memilih selingkuhannya ketimbang suaminya.

Tak menerima kenyataan, penguin itu kembali menyerang selingkuhan istrinya dan pertarungan berdarah pun kembali lagi terjadi.

Lihat saja videonya di bawah ini:


Sabar saja yah Om Penguin!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel