Kenalan Sama Amenakin, Youtubers Muslim Paling Cantik Di Inggris

Amenakin (Foto: Instagram/amenaofficial)

Siapa bilang wanita Muslim yang tinggal di negara minoritas tidak bisa menjadi bintang? Buktinya saja Youtubers Muslim berwajah cantik nan menawan asal Inggris ini bisa jadi terkenal kok. Siapa sih dia?

Ia adalah Amenakin atau akrab disapa Amena yang memiliki saluran YouTube dengan nama akun Amena yang sekarang sudah mendapat lebih dari 360.000 subscribe. Ia mulai bergabung di YouTube sejak 15 November 2016 silam.

(Foto: aqula-style.com)

Wanita kelahiran Leicester itu sering mengunggah video tentang tutorial hijab, tips fashion, review, dan juga diskusi tentang Islam serta perspektif sebagai seorang wanita Muslim di Inggris. Selain jadi Youtubers, ibu dua anak itu ternyata adalah seorang pengusaha sukses.

Dulunya Amena adalah seorang guru, tapi memutuskan jadi seorang penguasaha dengan mendirikan Pearl Daisy, toko online pakaian Muslim.

(Foto: YouTube/Amena)

Ia menjual semua jenis pakaian dan aksesoris khusus buat wanita Muslim, dan yang paling utama adalah jilbab dengan gaya kontroporer.

Produknya tersebut sudah banyak didukung oleh brand-brand ternama, seperti Bobbi Brown, Clarins, Ardell, L'Oreal dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, ia juga sering tampil dalam acara-acara fashion Muslim di beberapa saluran televisi di Inggris.

(Foto: Instagram/amenaofficial)

Tak jarang pula Amena mengajak suaminya, Osaama untuk tampil bersamanya dalam videonya. Sekarang pasangan itu hidup bahagia di Inggris dan dikaruniai dua anak.

Banyak orang yang kagum dengan segudang bakat yang dimiliki Amena. Beberapa orang bahkan menyebutnya sebagai Youtubers Muslim paling cantik di Inggris.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel