Wow, Kuli Bangunan Ini Jadikan Tempat Kerja Sebagai Tempat nge-Gym

Shi Shenwei (Foto: Reuters)

Memiliki tubuh atletis mungkin menjadi salah satu keinginan setiap pria. Namun memiliki tubuh kekar dan berotot tidak akan bisa diperoleh secara instan, diperlukan latihan mengolah tubuh agar mendapat tubuh atletis yang diinginkan. Tempat yang paling cocok untuk mengolah badan biasanya di gym.

Shi Shenwei merupakan seorang pekerja kuli bangunan berusia 23 tahun yang memiliki kebiasaan menghabiskan jam istirahatnya untuk berayun-ayun di perancah di sebuah bangunan, tempat dimana ia bekerja yang disulap menjadi tempat nge-gym, menjadi viral di media sosial China.

(Foto: Reuters)

"Sementara orang lain sedang makan dan bernyanyi karaoke pada jam istirahat, berbeda dengan saya. Saya hanya fokus pada apa yang saya ingin lakukan," kata Shi pada Reuters ketika sedang bekerja di sebuah tempat kontruksi di Provinsi Fujian selatan.

Kegiatan Shi ketika sedang mengolah tubuh direkam oleh sepupunya dan kemudian diposting di salah satu media sosial China yaitu Kuaishou, dan ternyata video yang memperlihatkan kegiatan Shi mendapatkan respon baik. Bahkan video tersebut telah ditonton oleh 1,2 juta pasang mata.

(Foto: Reuters)

"Anda bukan sekedar hebat, Anda memang sangat hebat!" komentar salah satu penggemar

"Kau panutan saya," kata si penggemar lainnya.

Setelah meninggalkan sekolah karena kecanduan game online, Shi bergabung menjadi pegawai konstruksi pamannya. Awalnya dia hanyalah seorang anak kurus bahkan sulit untuk melakukan pekerjaan berat.

(Foto: Reuters)

"Saya sangat lemah saat itu, terlalu lemah bahkan hanya mampu mengikat ayam," katanya

Suatu hari, Shi menonton video online yang memperlihatkan sebuah latihan untuk mengolah tubuh yang bisa dilakukan dimana saja. Dari situlah ia mulai tertarik untuk mengubah bentuk tubuhnya.

"Saya sangat senang dengan kegiatan saat ini dan saya berpikir bahwa saya harus terus berlatih," katanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel