Foto-Foto Horor Ini Menyimpan Kisah Mistis Yang Nyata

(Foto: hypefeeds.com)

Berbicara soal cerita mistis memang tidak ada habisnya. Ada yang mempercayai cerita mistis yang beredar di masyarakat, ada juga yang tidak mempercayainya dan menganggap cerita tersebut sebagai hiburan saja.

Kadang, beberapa cerita mistis diilustrasikan dalam foto-foto agar lebih jelas tokoh utama dalam cerita mistis tersebut. Tapi tahu tidak, kalau cerita mistis tak selalu bohong, ada juga yang dikarang berdasarkan kisah nyata.

Seperti beberapa foto horor ini yang menyimpan kisah mistis yang nyata dan menyeramkan dari yang kamu pikirkan.

4. Kuchisake-onna

(Foto: stomp.som.sg)

Kuchisake-onna adalah istri dari seorang samurai Jepang. Wajahnya dipotong oleh suaminya dari telinga kiri sampai telinga kanan, hingga membuatnya memiliki mulut yang lebar. Saat di tempat umum, Kuchisake-onna sering memakai masker untuk menyembunyikan wajahnya. Banyak yang menganggapnya cantik, tapi mereka tidak tahu seperti apa Kuchisake-onna yang sebenarnya.


3. Psikis Jepang

(Foto: hypefeeds.com)

Saat syuting program televisi Jepang yang bertajuk "Psikis Jepang", banyak penonton yang menyaksikan sesuatu yang tidak biasa, di mana ada seorang gadis dalam kerumunan dengan leher miring dan senyum yang sangat menyeramkan.

2. Keluarga Cooper

(Foto: Pinterest)

Foto horo yang satu ini juga menyimpan kisah mistis yang nyata. Diceritakan keluarga Cooper baru saja pindah ke rumah baru mereka di pinggiran kota Amerika. Dan ketika mereka memutuskan mengambil foto keluarga, sesuatu yang tampak seperti hantu dengan jelas terlihat menggantung di samping mereka.


1. Kulit Tubuh Orang Rusia

(Foto: stomp.com.sg)

Dahulu kala, tubuh seorang pria Rusia ditemukan menggantung di pohon, sementara kulitnya sudah disayat semuanya dari kepala sampai ujung kaki. Tidak ada yang tahu siapa yang melakukan itu, tapi menurut dugaan, hewan buas ada kaitannya dengan pembunuhan kejam ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel